Thursday 11 September 2014

Blog Menghasilkan

Blog Menghasilkan - Untuk pertama kalinya membuat blog yang dapat menghasilkan tentunya tidak mudah, anda pertama kali dituntut harus menyediakan waktu yang banyak sehingga anda mempunyai blog menghasilkan.
Apakah anda tahu? blog menghasilkan banyak jenisnya, mulai dari blog yang dioptimasi lalu dijual, hingga blog yang dioptimasi lalu didaftarkan kegoogle adsense.
Pertama kali saya membuat blog juga tidak mudah, saya saat itu harus membagi waktu antara mengerjakan tugas kampus dan fokus pada GA (google adsense).  namun saat itu saya yakin saya akan sukses dengan GA.
sobat, tentu anda yang pemula bingung harus mulai darimana,
saya sarankan anda mulai dari hobby anda atau minat anda terhadap sesuatu, lalu buatlah blog dan tulislah artikel-artikel yang bermanfaat.
jangan abaikan blogwalking, karena itu sangat diperlukan untuk kita menambah pengetahuan.
dan yang terpenting, jangan pernah menyerah.
sobat, apakah anda tahu siapa itu Adryan Fitra? ya, dia adalah master adsense yang saat ini penghasilannya sekitar $100k, banyak sekali kan yang mampu dihasilkannya?
tapi Adryan Fitra sendiri pun mengaku, tidak ada yang dicapai dengan instan semuanya butuh proses, dan harusnya kegagalan adalah faktor yang semakin membuat kita lebih bersemangat.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi web ini, mohon saran-sarannya.